INFOGRAFIS

header ads

HME UHO Presentasi Hasil RAKERNAS XI FKHMEI

Presiden Wilayah (preswil) XVI,XI FKHMEI. Al Mumin saat memaparkan hasil-hasil RAKERNAS XI FKHMEI. Foto Asrani Kansil.

LPM URITA, Kendari - Pemaparan hasil-hasil Rapat Kerja Nasional XI FKHMEI dihadapan masyarakat Teknik Elektro Universitas HaluOleo Rabu, (20/12/2017) di aula Fakultas Teknik. HME FT-UHO bersama HME PPV UHO gelar evaluasi terhadap delegasi yang diamanatkan ikut serta pada Rapat Kerja Nasional XI Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia yang dilaksanakan  di Universitas Islam Sumatera Utara 27 November 2017.

Ramadan Sitaka selaku ketua Himpunan Mahasiswa Elektro FT-UHO telah bekerja sama HME PPV UHO  merealisasikan evaluasi mengenai hasil-hasil RAKERNAS XI FKHMEI yang bertujuan agar seluruh mahasiswa elektro yang tidak mengikuti kegiatan bisa mengetahui hasil-hasil dari salah satu agenda nasional Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia.

“Untuk presentase kepada teman-teman yang tidak berangkat di FKHMEI supaya mereka juga tau bahwa ternyata kita punya wadah yang namanya FKHMEI, kemudian mereka juga tau apa yang kita lakukan disana, supaya mereka juga tau apa yang sedang kita perjuangkan di FKHMEI.” Ramadan Sitaka saat menjelaskan paska kegiatan presentase RAKERNAS XI FKHMEI.

Ketua HME FT-UHO terpilih menaruh harapan agar dalam setiap kegiatan yang telah terlaksana dibutuhkan evaluasi agar bisa melihat kembali apa yang seharusnya diperbaiki.

“Kegiatan-kegiatan apapun itu bagusnya harus diadakan evalusi supaya kita tau apa yang kurang dikegiatannya kita supaya kita perbaiki dikedepannya.”


Repoter           : Esraimta Tarigan

Editor              : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments