INFOGRAFIS

header ads

Pengurus HMM PPV UHO Periode 2017/2018 Resmi Dilantik

Proses Pelantikan Pengurus HMM PPV UHO periode 2017/2018. Foto Esraimta Tarigan

LPM URITA, Kendari - Pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM)  Program Pendidikan Vokasi (PPV) Universitas Halu Oleo secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Bpk Ir. Kadir, MT. selaku Kepala Program Studi Mesin PPV UHO yang berlangsung di gedung Fakultas Teknik lantai 2 ruang 17, Kamis (21/12/2017).

Dalam penyampaiannya Kepala  Prodi D-III Mesin menitip pesan kepada Ketua Himpunan terpilih untuk bisa bersinergi dengan seluruh masyarakat  HMM PPV UHO.

“Dia (ketua Himpunan terpilih) dan seluruh mahasiswa D-III Teknik Mesin itu harus bersinergi serta bekerja sama untuk membangun D-III Teknik Mesin ini.” Ungkapnya.

Pada proses serah terima jabatan, pengurus dimisioner HMM PPV UHO diwakili oleh La Toni dan berharap semoga visi misi Pengurus himpunan yang baru dapat tercapai.

 “Jadi setiap tahun, setiap ketua himpunan yang naik mudah-mudahan apa yang menjadi visi misinya dapat tercapai dan kemudian himpunan menjadi lebih baik lagi.” Ungkap La Toni, perwakilan dari kepengurusan demisioner yang ditemui paska kegiatan pelantikan.

Harapan sama juga dituturkan La Mimu selaku ketua panitia kepada Ketua dan Wakil Ketua HMM PPV UHO terlantik.

“yang saya inginkan dengan terlantiknya ketua himpunan dan wakil ketua himpunan yang baru ini akan menjadikan himpunan yang lebih baik lagi di bandingkan sebelum-sebelumnya.” Tuturnya.

Sementara itu Ketua HMM terlantik, La Ode Muhammad Afandi mengajak seluruh mahasiswa D-III Mesin agar dapat bekerja sama demi memajukan HMM.
    
“ Himpunan Mahasiswa Mesin di periode ini kita mau kemanakan tergantung dari kita semua. Saya tegaskan kembali, saya bukan apa-apa kalau tanpa teman-teman semua. Jadi, mohon sarannya, mohon masukannya, solusinya kepada teman-teman semua untuk bagaimana bisa himpunan kita ini Maju, Bangun, Berkembang.” Ucapnya dengan lantang.

Reporter              : Esraimta Tarigan
Editor                    : Wahid

Post a comment

0 Comments