INFOGRAFIS

header ads

RUA selesai, nahkoda HMM FT-UHO periode 2017-2018 terpilih

Ketua M. Ashar (kiri) dan wakil ketua Veky Irmayanti (kanan) HMM FT-UHO periode 2017-2018 terpilih.
LPM URITA, Kendari – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik UHO akhirnya telah memandadkan nahkoda kepengurusan HMM periode 2017-2018 kepada M. Ashar (ketua) dan Veky Irmayanti (wakil ketua), setelah menang telak 69 suara dari 92 pemilih pada pemilihan ketua HMM. Selasa (19/12/2017) di Aula Fakultas Teknik.

Pemilihan ketua HMM merupan rangkaian RUA yang berlangsung dari Rabu (13/12/2017) sampai hari ini telah selesai seluruh rangkaian kegiatan RUA. 3 kandidat yang bertarung atas nama La Iko dan Idul nomor urut 1 mendapatkan suara 7, M. Ashar dan Veky Irmayanti nomor 2 mendapatkan suara 69, dan Muslimin dan Wahyudin mendapatkan suara 12 dari jumlah pemilih 94 dengan 6 suara batal.

Ketua HMM terpilih secara pribadi berterima kasih kepada seluruh pihak terlibat atas suksesnya seluruh rangkaian RUA. “ terima kasih kepada teman-teman sekalian mempercayakan kepada kami, serta senior-senior yang telah memberikan kami saran/pengontrolannya kami di sini bisa berdiri, dan harapanku agar tetap merapatkan barisan untuk membangun HMM secara bersama-sama.” Ungkap ketua HMM terpilih M. Ashar.

Di tempat yang sama wakil ketua HMM terpilih berharap agar program kerja yang akan dibuat nantinya bisa terealisasi, ketua HMM terpilih menambahkan bahwa akan menyelesaikan tantangan utama dalam kepemimpinan sebelumnya perihal koordinasi himpunan dan jurusan.

“insya allah dikepengurusan saya akan memperkuat hubungan himpunan dan jurusan, serta hubungan D3 dan S1 agar senantiasa semakin solid.” Tambah M. Ashar.

Wakil ketua HMM dimisioner tidak mau ketinggalan memberi tanggapan, saat ditemui di tempat berbeda, beliau berterima kasih kepada panitia sidang paripurna dan RUA. “ terima kasih kepada angkatan 2016 HMM (panitia,red) yang telah mengawal dan menyukseskan sidang paripurna sampai RUA, semoga menjadi pembelajaran bagi generasi selanjutnya.” Bung Rahman saat ditemui warkop endemik.


Reporter          : Wahid

Editor              : Amal Buchari 

Post a comment

0 Comments