INFOGRAFIS

header ads

Wajah Baru, Ketua DPM FT-UHO Periode 2017/2018 Telah Terpilih

Rahmad Wakil Ketua I (kiri), Muhammad Ikhsan Ketua (tengah), Yusuf Wakil Ketua II (kanan), Ketua dan Wakil Ketua DPM FT-UHO periode 2017/2018. Foto Iqbal.
LPM URITA, Kendari - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (DPM FT-UHO) yang dilaksanakan Sabtu, (16/12/ 2017) dimulai pukul 16:00 WITA, di ruang tapat DPM FT-UHO. Telah melahirkan sosok Pemimpin baru yang akan menahkodai DPM FT-UHO selama satu periode kedepan.

Dalam proses persidangan ada tiga calon yang kemudian diusung oleh tiap-tiap fraksi yaitu Rahmad fraksi Arsitektur, Yusuf fraksi Sipil dan Muhammad Ikhsan dari fraksi Mesin. Setelah dilakukan musyawarah dalam persidangan, namun tidak mencapai mufakat sehingga disepakati pemungutan suara untuk seluruh anggota.

Hasil pemungutan suara untuk semua anggota, Muhammad Ikhsan terpilih dengan 9 suara disusul Yusuf dan Rahmad masing-masing 3 suara.

Persidangan yang dipimpin oleh pimpinan sidang sementara yaitu Muhamad Iqbal dan Idrian Karitna akhirnya menetapkan saudara Muhamad Ikhsan sebagai Ketua DPM, Rahmad sebagai Wakil Ketua I, dan Yusuf sebagai Wakil Ketua II FT-UHO periode 2017/2018.

Setelah terpilih sebagai Ketua muhamad ikhsan menyampaikan bahwa kedepannya dia ingin lembaga DPM ini mampu menjadi motor penggerak agar dapat mengembalikan marwah lembaga yang sebenarnya di Fakultas Teknik.

"Yang pertama mungkin yang akan dilakukan bagaimana kemudian mempererat lagi tali silaturahmi antar lembaga yang ada di fakultas teknik supaya lembaga-lembaga yang ada di Fakultas Teknik dapat saling bersinergi." Ucap Muhammad Ikhsan ketua terpilih DPM FT-UHO periode 2017/2018.



Reporter          : Muhamad Iqbal
Editor              : Amal Buchari












Post a comment

0 Comments