INFOGRAFIS

header ads

Ketua Dan Wakil Ketua HMM-FT UHO Terpilih Akhirnya Dilantik

Proses Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua HMM FT UHO periode 2017/2018. Foto Esraimta Tarigan

LPM URITA, Kendari- Akhirnya, Ashar Sahril dan Veky Irmayanti resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMM-FT UHO periode 2017/2018 pada hari kamis (18/01/2018) yang berlangsung di Aula Fakultas Teknik. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan S1 Teknik Mesin, Muhammad Hasbi, ST.,MT. dengan mengambil Sumpah Jabatan Ketua dan Wakil Ketua HMM-FT UHO terpilih.

Muhammad Hasbi, ST.,MT. sangat menitip harapan besar kepada Ketua dan Wakil Ketua HMM-FT UHO terlantik agar mampu mewujudkan kegiatan-kegiatan yang seporos dengan visi misi Jurusan, Fakultas, dan Universitas.

”sekarang kita sudah start dengan akreditas B, jadi pengurus himpunan kedepan sudah harus menjalankan kegiatan-kegiatan yang sejalan dengan visi misi jurusan karena visi misi jurusan itu sejalan dengan visi misi Fakultas, visi misi Fakultas sejalan dengan visi misi Universitas. Sehingga, kegiatan apa yang kita lakukan itu sudah klop dengan kegiatan Universitas, Fakultas, dan Jurusan.” Tegas Muhammad Hasbi, ST.,MT.

Pada kesempatan lain Ketua panitia Pelantikan, Akbar Saleh Anto turut menaruh harapan besar kepada pengurus HMM – FT UHO periode 2017/2018 agar lebih aktif dari sebelumnya dan senantiasa menampung serta mampu merealisasikan apresiasi dari masyarakat HMM – FT UHO.

“Harapan yah, himpunan yang menjabat sekarang ini bisa lebih aktif daripada himpunan yang sebelumnya tapi yang harus digaris bawahi himpunan sebelumnya kan aktif, tapi usahakan yang ini lebih aktif lagi dan supaya lebih baik. Dan seperti program-program yang disampaikan seperti pembuatan untuk karya-karya teknik mesin itu mungkin lebih dirangkul lagi. Maksudnya untuk karya-karya yang ingin kita buat itu ada ide yang muncul seperti ini mungkin dari ketua jurusan atau ketua himpunan itu sendiri agar lebih merangkul lagi kita.” Ungkapnya usai pelaksanaan kegiatan pelantikan.

Reporter               : Esraimta Tarigan
Editor                     : Wahid

Post a comment

0 Comments