INFOGRAFIS

header ads

Pembukaan Rapat Umum Anggota HMTS FT-UHO

Ketua Jurusan Teknik Sipil saat membuka secara resmi RUA ke 13 Teknik Sipil FT-UHO. Foto Muhammad Iqbal.

LPM URITA, Kendari - Panitia pelaksanaan Rapat Umum Anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo, secara resmi telah dibukanya kegiatan RUA (Rapat Umum Anggota) ke 13 di aula Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo, Selasa (2/1/2018) pada pukul 13:00 WITA.

Ketua Jurusan Teknik Sipil secara langsung membuka RUA ke 13 HMTS FT-UHO dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa teknik sipil dan sebagian ketua-ketua lembaga di lingkup Fakultas Teknik dan Program Pendidikan Vokasi.

Dalam sambutannya ketua jurusan teknik sipil bapak ahmad syarif sukri. st., mt. Lebih menekankan bahwa seluruh calon ketua himpunan kedepan harus memenuhi syarat terutama pada ipk dan harapannya kedepan agar himpunan dapat selalu bersinergi dengan jurusan.

Dalam acara pembukaan yang dihadiri pula oleh dewan senior HMTS yang diwakili oleh muhammad iqbal selaku mantan ketua himpunan periode 2014/2015 itu dalam sambutannya menekankan agar dalam proses RUA nanti dapat berjalan aman dan dalam pembahasan agenda rapat angggota-anggota HMTS dapat mengeluarkan pemikiran yang baik untuk kebaikan himpunan kedepan.


Reporter          : Muhammad Iqbal

Editor              : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments