INFOGRAFIS

header ads

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Farmasi UHO Ke-4 Resmi Ditutup

Dekan Fakultas Farmasi saat menutup secara resmi Dies Natalis ke-4 Fakultas Farmasi UHO dengan pemotongan tumpeng. Foto Sahrul Husu.

LPM URITA, Kendari - (Rabu, 03/01/2018) Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Farmasi UHO ke-4 yang sebelumnya dibuka pada 23/12/2017 akhirnya resmi ditutup. Acara penutupan berlangsung di pelataran Fakultas Farmasi dan dihadiri sebagian besar mahasiswa dan birokrasi Farmasi serta tamu undangan dari Pengurus Lembaga tingkat Universitas maupun tingkat fakultas lingkup UHO. 

Dalam memeriahkan Dies Natalis Farmasi UHO ke-4 pihak panitia telah sukses menyelenggarakan beberapa item kegiatan. Mulai dari lomba bidang olahraga, akademik, kesenian, sampai bidang kerohanian. Jenis lomba bidang olahraga meliputi futsal, bola voli, tenismeja, badminton dan senam dagusibu. Untuk lomba bidang akademik meliputi Ranking 1, LCCF (Lomba Cerdas Cermat Farmasi) dan pidato kefarmasian. Lomba bilang kesenian meliputi pop solo pria dan wanita, dangdut solo, vocal group dan lulo kreasi. Sedangkan bidang kerohanian meliputi lomba tartil Qur'an.

Ketua BEM Farmasi, Malindo Sufriadin didalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja panitia Dies Natalis Farmasi Ke-4 dan berharap kedepannya kegiatan ini tetap berlangsung serta mahasiswa farmasi harus tetap bersinergi dengan dosen-dosen maupun birokrasi fakultas.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan perayaan dies natalis yang ke-4 ini, dimana selama berdirinya atau terbentuknya fakultas farmasi pada tahun 2014 dan sampai sekarang ini untuk perayaan dies natalis, tahun ini merupakan perayaan yang paling meriah. Harapannya untuk tahun-tahun kedepannya kegiatan perayaan dies natalis ini tetap berlanjut dan tetap selalu bersinergi dengan dosen serta birokrasi fakultas demi perkembangan fakultas farmasi. Imbuhnya.

Sementara itu dikesempatan lain Dekan Fakultas Farmasi, Dr. Ruslin S.pd., M.Si, mengungkapkan kedepannya fakultas farmasi akan diupayakan menjadi fakultas tujuan dan pantas dibanggakan.

“Fakultas farmasi hari ini talah genap 4  tahun umurnya, itu suatu umur yang masih sangat mudah, tapi kedepannya fakultas farmasi akan menjadi fakultas tujuan dibidang kefarmasian, Insya allah. Suatu saat fakultas farmasi akan menjadi fakultas yang pantas dibanggakan oleh negara dan kami sebagai pimpinan saat ini akan bahu membahu mewujudkan keyakinan ini.” Imbuhnya.

Diakhir Acara, sebagai simbolis peresmian penutupan rangkaian kegiatan Deis Natalis Farmasi ke-4, Dekan Farmasi UHO memimpin ritual pelepasan Balon udara dan pemotongan nasi tumpeng.


Reporter          : Wahid
Editor              : Amal Buchari







Post a comment

0 Comments