INFOGRAFIS

header ads

RAPAT KERJA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HALU OLEO PERIODE 2017/2018

Suasana rapat kerja BEM FT-UHO. Foto Esraimta Tariga


LPM URITA, Kendari - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo melaksanakan rapat kerja untuk periode 2017/2018 yang berlangsung di aula Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo, Kamis (25/01/2018). Rangkaian kegiatan yang diawali dengan sambutan ketua BEM FT-UHO sekaligus memaparkan harapan singkatnya dengan terselenggaranya Rapat Kerja BEM FT-UHO untuk periode 2017/2018.

”harapan saya daripada terselenggaranya rapat kerja pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ini semoga amanah-amanah dan tanggungjawab dari semua pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa entah itu nantinya pun akan dijalankan dengan mahasiswa dan nantinya akan bersinergitas dan akan membangun kerjasama dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa itu tetap dijalankan, dan bagaimana supaya Badan Eksekutif Mahasiswa itu bisa lebih baik, dan lebih baik daripada yang kemarin.”Ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh menteri-menteri yang merupakan hasil rancangan dari tiap-tiap menteri yang ada dalam struktur kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo.


Reporter          : Esraimta Tarigan

Editor              : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments