INFOGRAFIS

header ads

Sebulan Setelah Terpilih, Ketua HMTS Baru Resmi Dilantik

Suasana Pelantikan Ketua HMTS periode 2017/2018. Foto Esraimta Tarigan

Setelah menanti selama sebulan pasca terpilih, Muh. Bima Sakti RA. dan Muh. Tandri akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiwa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2017/2018. Pelantikan berlangsung di aula fakultas Teknik UHO (Kamis, 01/03/2018). Di sela-sela pelantikan, ketua himpunan terpilih Muh. Bima Sakti mengharapkan kepengurusannya agar selalu saling merangkul dan bekerjasama dalam menyukseskan setiap kegiatan.
“ Saya harap, mudah-mudahan kepada pengurus tahun ini, kita dapat saling merangkul, kita dapat saling bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan kita hingga periodesasi kita tergantikan.” Tegasnya.

Hal senada pun ikut dilontarkan oleh Muh. Idham Suharlianto sebagai perwakilan dari pengurus demisioner HMTS sebelumnya. Mahasiswa Sipil angkatan 2014 ini menyampaikan mahasiswa Teknik Sipil harus bekerjasama dalam menjalankan HMTS.

“Marilah sama-sama kita bekerjasama, bahu-membahu menjalankan organisasi HMTS yang sama-sama kita cintai ini. Tegas Idham, wakil Ketua HMTS demisioner.

Di kesempatan lain ketua panitia pelaksana pelantikan, La Ode Amran Bili menaruh harapan agar kepengurusan yang baru dapat membawa angin perubahan untuk HMTS.

Mudah-mudahan dengan terlantiknya ketua dan wakil ketua himpunan yang baru ini semoga dapat membuat perubahan yang besar bagi Teknik Sipil itu sendiri. ” Ungkapnya.

Masih dalam suasana pelantikan, tak ketinggalan Ketua Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik UHO Bpk. Ahmad Syarif Syukri, ST., MT. menekankan pentingnya mahasiswa untuk ikut aktif dalam berorganisasi.

“Kalo adik-adik tidak berorganisasi maka adik-adik itu akan vakum dalam pola pikir dan vakum dalam tindakan, maka banyaklah berorganisasi, salah satunya adalah organisasi himpunan. Tambahnya.

Reporter          : Esraimta Tarigan
Editor              : Wahid

Post a comment

0 Comments