INFOGRAFIS

header ads

2 Srikandi Elektro Jadi Wisudawati Tercepat di Angkatannya


Foto bersama selepas ujian akhir | foto oleh Sabarulah Hali



Setelah melewati berbagai proses perkuliahaan hingga penelitian,Sry Defy dan Nurul Chairunnisa Noor berhasil mencatatkan namanya sebagai mahasiswa pertama teknik elektro angkatan 2014 sebagai lulusan tercepat pada Jurusan Teknik Elektro Konsentrasi Elektronika (arus lemah) dan Konsentrasi Sistem Tenaga Listrik (arus kuat) dengan masa studi 3 tahun 8  bulan (44 bulan).


Ini merupakan salah satu prestasi gemilang yang diraih oleh Sry Defy dan Nurul Chairunnisa dengan mendahului teman-teman seangkatannya yang berjumlah 54 mahasiswa, karena  dapat menyelesaikan studinya secara tepat waktu.  Dari hasil tersebut bisa memberikan sebuah motivasi bagi teman-teman seangkatannya  untuk dapat meraih prestasi yang sama (menyelesaikan masa studi tercepat). 

Saat ditemui di kediamannya (Sry Defi) alasan dia ingin cepat menyelesaikan studi S1 dikarenakan ingin menempuh jenjang s2 yang telah ditawarkan orang tuanya apabila menyelesaikan studi tidak sampai 4 tahun.

"Senang bisa wisuda tak sampai 4 tahun, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan di megatron (teknik elektro 14)” pungkasnya

Untuk Sry Defi sendiri wisuda dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,54 dan berencana lanjut S2 dengan jurusan yang sama namun fokusnya mengarah kebagian elektronika kedokteran atau sistem kontrol

Hal ini pula merupakan suatu keberhasilan dari seluruh Stake Holder Jurusan Teknik Elektro UHO yang selalu memotivasi dan membimbing mahasiswa dalam mencapai garis paling depan dalam menyelesaikan studi mereka. 

Selain itu capaian ini juga menjadi catatan khusus terutama bagi Bunyamin, ST., MT selaku Kajur. Teknik Elektro UHO yang sukses mengantarkan kedua mahasiswanya menjadi lulusan tercepat pada  Jurusan Teknik Elektro UHO angkatan 2014, perlu pula diketahui bahwa prestasi yang telah diraih oleh kedua mahasiswa tersebut tidak lepas dari peran para pembimbing skripsinya yakni dibimbing oleh Bapak Luther Pagiling, ST., MT.


Pewarta : Sharul Husu

Post a comment

0 Comments