INFOGRAFIS

header ads

Tim ELEKTROBOT UHO Siap Mengikuti KRI Nasional

Salah satu prototipe robot. Foto Muhammad Iqbal.

Kontes robot nasional yang akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang mendapat respon yang sangat baik dari tim ELEKTROBOT UHO.

Tim ELEKTROBOT  yang merupakan kelompok mahasiswa dari jurusan teknik elektro, fakultas teknik UHO, akan mengirimkan 6 orang anggotanya untuk mengikuti pentas robot indonesia tersebut.

Untuk 6 orang anggota tim ELEKTROBOT tersebut akan menampilkan 2 jenis robot yang berbeda dalam.kontes robot indonesia tersebut.

Yang pertama yaitu robot yang merupakan prototipe dari mobil pemadam kebakaran yang diberi nama ROBOT PEMADAM dan yang kedua yaitu robot kategori dragon fly yang di beri nama ROBOT ABU.

Dalam perlombaan tahun ini tim ELEKTROBOT  UHO menargetkan kedua robot yang akan di bawa dalam perlombaan ini semua mendapatkan juara.

"Harapan kami dan juga target kami adalah semoga saja dari dua robot yang akan berlaga ini akan keluar sebagai juara dalam kontes robot nasional tersebut" ujar fitrah salah satu anggota tim ELEKTROBOT yang merupakan mahasiswa teknik elektro angkatan 2015 yang akan berangkat mewakili tim ELEKTROBOT UHO ini.


Reporter  : Muhammad Iqbal
Editor      : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments