INFOGRAFIS

header ads

HMTS UHO Selenggarakan Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama Alumni Dan Jurusan

Foto bersama HMTS, IKA Teknik Sipil, dan Jurusan. Foto Muhammad Iqbal.


LPM URITA, Kendari - Sabtu (2/6/2018), bertempat di fakultas teknik Universitas Halu Oleo, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil menyelenggarakan buka puasa bersama seluruh civitas akademika jurusan teknik sipil dan juga Ikatan Keluarga Alumni (IKA) teknik sipil. Kegiatan tersebut di sambut hangat dan mendapat respon positif  oleh seluruh civitas akademika  fakultas teknik Universitas Halu Oleo.

Rangkaian kegiatan yang dimulai  pukul 16.00 wita tersebut dihadiri langsung oleh ketua himpunan mahasiswa teknik sipil (HMTS), ketua IKA teknik sipil, kemudian dibuka langsung oleh ketua jurusan teknik sipil fakultas teknik Universitas Halu Oleo.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh HMTS untuk meningkatkan tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan antar mahasiswa dan mahasiswa, mahasiswa dan alumni serta hubungan antara mahasiswa dan jurusan (red, birokrasi), hal ini diungkapkan oleh ketua panitia kegiatan Fattah Albar.

"yang menjadi target utama dalam kegiatan ini adalah akan terbangun kembali hubungan silaturahmi yang baik antara mahasiswa, alumni dan juga jurusan teknik sipil fakultas teknik Universitas Halu Oleo."

Hal ini juga di ungkapkan oleh ketua HMTS saudara muhammad Bima Sakti
"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur kepanitiaan yang mampu melaksanakan kegiatan ini, dan juga kepada seluruh senior yang mendukung kegiatan ini sampai bisa terlaksana, alumni-alumni teknik sipil yang masih menyempatkan diri hadir terkhusus ketua IKA alumni beserta jajarannya serta ketua jurusan teknik sipil Universitas Halu Oleo beserta dosen-dosen. Semoga saja silaturahmi ini tetap terjaga agar kedepannya tercipta sinergitas antara civitas akademika dan juga alumni agar menciptakan jurusan teknik sipil yang lebih baik, serta ini juga kegiatan awal kami bersama jurusan dan alumni karna kedepannya akan ada kegiatan yang lebih besar dan sedang kami rencanakan dan akan melibatkan jurusan dan juga alumni dalam kegiatan tersebut." Ujar ketua HMTS.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WITA  tersebut selain dihadiri oleh mahasiswa teknik sipil ada juga dari jurusan lain seperti teknik mesin, elektro, arsitek dan juga informatika. Selama acara tersebut berlangsung semakin banyak tamu yang berdatangan hingga sampai pada waktu buka puasa.


Reporter          : Muhammad Iqbal
Editor              : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments