INFOGRAFIS

header ads

Sosialisasi UU Arsitek, HMA FT-UHO Siap mewadahi

Flyer kegiatan. Sumber gambar, arsip HMA FT-UHO.

LPM URITA, Kendari
- Dalam rangka IAI Goes To Campus dan W.E.S.T 2018, HMA FT-UHO bekerja sama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan perusahaan Dekkson akan menyelenggarakan sosialisasi UU Arsitek. Rabu (25/7) pukul 13.00 Wita nanti, di Aula Fakultas Teknik.

Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisakan UU Arsitek (UU No. 6 Tahun 2017) akan disosialisasikan langsung oleh ketua umum IAI Nasional, Ar. Achmad Djuhara, IAI. Kemudian akan ada seminar bahan material dan teknologi dari perusahaan Dekkson.

Ketua panitia Sosialisasi UU Arsitek (kuliah umum) mengatakan bahwa kegiatan ini bukan merupakan bagian dari program kerja Himpunan, tetapi merupakan kegiatan yang bersifat insidential. 

“Mendengar kabar ketua IAI akan menghadiri pameran yang dilaksanakan oleh perusahaan bernama Dekkson pada tanggal 26 Juli, maka kami dari pihak Himpunan berinisiatif untuk mengahadirkan beliau (Pak Djuhara, red) atau yang mewakili dari pihak IAI ke Fakultas Teknik UHO dalam acara kuliah umum.” Kata ketua panitia yang bernama lengkap Rifaldhy La Nene, via whatsapp.

Kegiatan yang dibuka untuk umum (gratis) ini mengusung tema “Sosialisasi UU Arsitek Indonesia dan Perkembangan Teknologi Bahan Material Bangunan” Kemudian untuk info kegiatan lebih lanjut dapat menghubungi ketua panitia via whatsapp (0823-4821-7265).


Reporter          : Gilda
Editor              : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments