INFOGRAFIS

header ads

UHO SELENGGARAKAN PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA 2018



Flayer PMW sumber Upt Pk2m UHO
LPM URITA,Kendari – Universitas Halu Oleo melalui UPT Pengembangan Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa menyelenggarakan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2018 bagi mahasiswa aktif Strata Satu (S1) dan Diploma semester III dan V angkatan 2016-2017.

Program mahasiswa wirausaha merupakan kelanjutan dari program-program sebelumnya ( PKM, Co-op,KKU) untuk menjembatani para mahasiswa memasuki dunia bisnis riil melalui fasilitas start-up business. Program ini sebagai bagian dari strategi pendidikan di perguruan tinggi, dimaksudkan untuk memfasilitasi para mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat kewirausahaan untuk mulai berwirausaha dengan berbasis IPTEK yang sedang dipelajarinya.

Adapun persyaratan dalam program ini adalah :
1.        Mahasiswa S1 dan Diploma dengan berstatus aktif, semester III dan V angkatan 2016-2017 (dibuktikan dengan Slip pembayaran terakhir)
2.        Memiliki IPK minimal 2,75 dibuktikan dengan Transkrip nilai akademik yang ditanda tangani Ketua Jurusan/Program Studi
3.        Pas foto berwarna 3 x 4 (3 lembar)
4.        Rencana usaha dibuat secara perorangan
5.        Belum pernah memperoleh bantuan modal PMW yang didanai Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti
6.        Lulus seleksi yang meliputi : administratif, tes tertulis, dan Tes Wawancara
7.        Sanggup Menandatangani surat perjajian kerjasama (kontrak) dan mematuhi semua ketentuan yang berlaku.

Adapun bidang usaha yang dapat dipilih pada program ini yaitu Makanan dan Minuman, peternakan, perikanan, pertanian/kehutanan, usaha kreatif serta barang dan jasa. Pendaftaran dimulai pada 25 Juli – 10 Agustus 2018 bertempat di Kantor UPT PK2M UHO Gedung UPT Bahasa UHO Lantai 1.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kontak person UPT PK2M -081341131306 atau melalui e-mail upt.pk2m@uho.ac.id

Post a comment

0 Comments