INFOGRAFIS

header ads

Mengikuti Lomba Beton Nasional Tim Civil UHO Raih Juara 2

Para juara menerima hadiah. Foto Muhammad Iqbal.
LPM URITA, Kendari - Sabtu, (08/09/2018) secara resmi tim Civilian UHO mendapat juara 2 dalam lomba beton tingkat nasional.

The 3rd Green Concrete competition yang diadakan oleh Himpunan Mahasiwa Sipil, Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan tema "Inovasi beton serat mutu tinggi dan ramah lingkungan ".

Mengikuti lomba tersebut tim civil UHO menggunakan bahan slag nikel dan fly ash dicampur dengan serat kaleng bekas untuk mendapatkan beton dengan serat mutu tinggi yang mengantarkan mereka menjadi juara 2 dalam lomba tersebut.

Tim Civilian UHO beranggotakan 3 orang mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Akbar Haryadi (2016), Rahmat (2016), dan La Ode Muhammad Al Fachri (2017).

Akbar selaku kordinator tim mengungkapkan banyak terima kasih kepada teman-teman, senior, pengurus HMTS, Jurusan Teknik Sipil serta Birokrasi Fakultas teknik yang telah membantu kami sampai bisa meraih juara ini.

"Ucapan terima kasih kami kepada semua pihaknya telah membantu kami mengikuti lomba ini, dan semoga tim selanjutnya akan lolos lagi di lomba beton nasional di Bali " ungkap Akbar (09/09/2018).


Reporter          : Muhammad Iqbal
Editor              : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments