INFOGRAFIS

header ads

PESTA UHO Usai, Zuhry Raih Juara

Penampilan Zuhry dalam pekan seni tahunan antar fakultas (Pesta) UHO 2018. Foto PRSR.

LPM URITA, Kendari - Zuhry Rozak Sufirman, Mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2017, raih juara 1 lomba menyanyi Solo POP hiburan pada Pekan Seni Tahunan Universitas Halu Oleo (PESTA UHO) TAHUN 2018. Diselenggarakan oleh UK Seni UHO bersama lembaga-lembaga seni lingkup fakultas Universitas Halu Oleo yaitu FISTA, SAINS, dan FASKIL di gedung Auditorium UHO. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari (31 agustus – 2 september 2018).

Ketua umum UK Seni UHO, Nurul Amina menerangkan pentingnya kegiatanPESTA UHO untuk evaluasi dan pengembangan mahasiswa dibidang kesenian.

“Maksudnya itu, menggali lagi bakat, memotivasi mahasiswa supaya bisa menggali lagi bakatnya dibidang seni atau kemampuannya dibidang seni” Terangnya.

Selain itu Nurul juga menaruh harapan agar kegiatan tahunan dibidang kesenian lebih di perhatikan.

“Harapannya itu, supaya kegiatan ini lebih diperhatikan lagi karna dari kegiatan ini mahasiswa mahasiswa itu bisa mengapresiasi bakat-bakatnya, mengapresiasi kemampuannya.” Tambahnya saat ditemui Senin (3/9).

Sementara dari Zuhry, berharap bisa lebih memaksimalkan bakatnya dibidang kesenian.

“Harapan saya yaitu lebih mengembangkan lagi bakat dan ilmu kesenian khususnya dalam bidang tarik suara.” Ungkapnya saat dihubungi via Whatsapp.


Reporter : Esraimta Tarigan
Editor     : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments