INFOGRAFIS

header ads

FICTIE 17 Akan Gelar “Bukan Bazar Biasa”

Pamflet Kegiatan. Sumber: FICTIE 17

LPM URITA, Kendari -Mahasiswa Hukum Universitas Halu Oleo (UHO) angkatan 2017 alias FICTIE 17  akan gelar Bazar (Jumat, 12/10/2018, pukul 19:30 WITA - selesai) di Kendari Town Square (K'toz) jln.Saranani, Kurumba, Mandonga. Bazar ini bertajuk: “Mari Bersama Menyatukan Gagasan Untuk Melakukan Perubahan”.

Berbeda dengan bazar yang dihelat mahasiswa pada umumnya, Bazar FICTIE 17 akan menghadirkan dua narasumber, yakni Ir. Hugua dan Diviayu Catur Wulandari selaku Putri Indonesia Sultra 2018.

“ Kegiatan ini, Bazar. Hanya kami kemas berbeda dibanding bazar-bazar yang ada sebelumnya. Selain sebagai ajang silaturahim, akan ada juga dua nara sumber sebagai sosok inspiratif, yakni untuk menarik kaum akademisi kami undang pak Ir. Hugua, kemudian untuk menarik kaum milenial kami hadirkan putri Indonesia SulTra 2018kak Divi Ayu Wulandari, agar orang datang bukan hanya duduk diam lalu pergi. Kami ingin ada ilmu yang  dibawa pulang dari hasil kegiatan ini.” Tutur Muh. Arlin Syaputra. D selaku ketua panitia kegiatan.

Kegiatan ini turut melibatkan para penggiat entertainment lokal kota Kendari. Inal Tora akan bertindak sebagai MC kegiatan, akan ada penampilan Ovil Putra jebolan SUCA 3 Indosiar, serta akan ada performance DJ Indra Sadega dan DJ Alin. FICTIE 17 juga menggandeng lima kampus lain untuk terlibat, yakni IAIN Kendari, STIE 66, UNSULTRA, STMIK Catur Sakti dan Mandala Waluya.

Muh. Arlin Syaputra. D mengajak dan berharap semua mahasiswa se-kota Kendari untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan Bazar FICTIE 17, jumat malam nanti.

“Kami mengajak semua mahasiswa se-kota Kendari untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena di dalam kegiatan akan ada talkshow serta hiburan-hiburan: stand up comedy, music band, dj dan tarian budaya. Dan ada jasa instal laptop dengan harga 25 k serta akan ada juga kotak sumbangan yang nantinya didonasikan ke SulTeng. Jadi kami harap kehadiran teman-teman untuk bersama-sama mensukseskan serta berpartisipasi dalam kegiatan kami, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 oktober 2018, bertempat di Kendari Town Square (K`toz), jalan Saranani Kurumba Mandonga Kota Kendari.” Tuturnya kembali.

Ketua Panitia Bazar, Muh. Arlin Syaputra. D. Sumber : FICTIE 17

Redaksi

Post a comment

0 Comments