INFOGRAFIS

header ads

Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik UHO Memiliki Pemimpin Baru

Sesi debat kandidat.

LPM URITA, Kendari -  Rapat Umum Anggota (RUA) Himpunan Mahasiswa Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (HME FT-UHO), yang dilaksanakan disalah satu ruang fakultas teknik  telah usai. Maka dewan pengurus HME FT-UHO berganti pula. Esraimta Tarigan dan Irham Jalaludin terpilih sebagai ketua dan wakil ketua HME FT-UHO periode 2018-2019.

Dari total daftar pemilih tetap (DPT) 183, hanya 83 DPT yang berpartisipasi dalam proses pemungutan suara, kemarin (15/10). Esraimta Tarigan dan Irham Jalaludin dari nomor urut 2 memperoleh 45 suara, LD. Alfath Zulkifli dan Muhammad Anton RS. nomor urut 1 memperoleh 30 suara, sedangkan 8 sisanya tidak sah.

Dengan wajah baru dewan pengurus, Esraimta selaku nahkoda HME FT-UHO periode 2018-2019 memiliki beberapa resolusi untuk masa kepengurusannya. Selain melanjutkan kerja-kerja kepengurusan sebelumnya, ia juga mengupayakan untuk mempersiap mahasiswa elektro agar dapat bersaing dan menyesuaikan tantangan zaman.

"Mengembangkan hasil-hasil progres dari kepengurusan sebelumnya, dan menyiapkan kuantitas dan kualitas SDM terkhususnya mahasiswa elektro dalam upaya menghadapi tantangan-tantangan zaman kedepannya." Ungkap Esraimta saat kami wawancara via whatsapp.

Ketua HME FT-UHO demisioner 2017-2018, Ramadhan Sitaka menaruh harapan penuh terhadap kepengurusan berikutnya (2018-2019) untuk lebih baik lagi.

"Harapannya nda terlalu banyak si, cuman bagaimana bisa atur masyarakatnya, persiapan munas. Dan menjaga komunikasi su pihak jurusan maupun fakultas." Saat kami hubungi via whatsapp

RUA yang berlangsung 1-15 Oktober 2018 tersebut mengangkat tema "Memgoptimalisasi Dalam Berlembaga Demi Terciptanya Regenerasi Yang Berkualitas"

REDAKSI

Post a comment

0 Comments