INFOGRAFIS

header ads

Perjalanan 3 Hari 3 Malam, Mahasiswa Teknik UHO Tiba di Palu


Mahasiswa Teknik UHO. Foto oleh Ardiansyah


LPM URITA, Kendari- Sebanyak 3 orang kontingen relawan mahasiswa teknik UHO tiba di Kota Palu pada Kamis (11/10) pukul 15.25 Wita. Mereka melalui jalur darat membawa logistik untuk para korban gempa dan tsunami.

Para kontingen relawan yang terdiri dari mahasiswa sultra dan sulteng berangkat pada senin (8/10/2018) melalui jalur darat di morowali. Dengan membawa logistik berupa sembako, peralatan bayi, pakaian serta obat-obatan yang diangkut menggunakan 3 buah truk.

Mengenai telah adanya relawan teknik yang berangkat sebelumnya, Ardiansyah selaku relawan yang berangkat mengatakan saat dihubungi melalui pesan whatsappnya bahwa fokus relawan kali ini datang membawa logistik yang akan diantarkan langsung ke warga-warga yang terkena bencana. Karena ia mendapat laporan bahwa pembagian bantuan disana sangat amburadul.

"Selain itu memberikan secara langsung bantuan ini dapat meminimalisir atas isu-isu yang berkembang bahwa terjadi penjarahan pada barang bantuan yang didatangkan." pungkasnya

Setibanya di Kota Palu para relawan ini diarahkan menuju mess pemda morowali. Bantuan yang mereka bawa akan disalurkan mulai jumat besok (12/10).

 Redaksi

Post a comment

0 Comments