INFOGRAFIS

header ads

Usai Kongres Regional, IMTSI Sultra Punya Ketua Baru

Ferryanto Ketua cabang IMTSI SULTRA Periode 2018/2019. Foto Muhammad Iqbal

LPM URITA, Kendari - Senin (29/10/2018) Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Cabang Sulawesi Tenggara (IMTSI SULTRA) resmi membuka kegiatan Pekan Ilmiah dan Kongres cabang di kampus Universitas Sulawesi Tenggara, kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor UNSULTRA.

Dalam kegiatan tersebut panitia memasukan beberapa rangkaian acara seperti pameran expo, presentasi karya ilmiah, seminar nasional dan di tutup dengan agenda kongres.

Kegiatan tersebut dihadiri enam komisariat IMTSI SULTRA yaitu, komisariat S1 Sipil UHO, D3 Sipil UHO, USN KOLAKA, STTM, UNIDAYAN dan UNSULTRA yang juga sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

Kongres cabang yang menjadi acara puncak dari kegiatan tersebut dilaksanakan dengan lancar, sampai pada tahap pemilihan ketua baru, dilaksanakan dengan baik. Sampai akhirnya Ferryanto dari komisariat D3 Sipil UHO terpilih sebagai ketua cabang IMTSI SULTRA periode 2018/2019.

Setelah terpilih sebagai ketua Ferryanto akan melakukan pembenahan dalam IMTSI sendiri dan kemudian melakukan pengembangan kemampuan kepada kader IMTSI dan memasifkan konsolidasi untuk kampus yang belum tergabung dalam IMTSI

"Yang saya akan lakukan adalah membenahi IMTSI dan memperlebar sayap IMTSI dan melakukan konsolidasi di Universitas yang belum tergabung dalam IMTSI," ujar ketua terpilih tersebut (01/11/2018).

Dia juga memiliki target untuk meningkatkan daya saing seluruh kader IMTSI SULTRA dengan meningkatkan kemampuan di bidang teknik sipil melalui komisariat-komisariat yang tergabung dalam IMTSI.

"Kedepan saya akan Memproduktifkan tiap-tiap komisariat di IMTSI sultra dalam melakukan pengkajian ttang Ilmu keteknik sipilan untuk mengembangkan kader." Ungkap Ferryanto atau yang biasa disapa Ferry Renga.


Reporter : Muhammad Iqbal

Post a comment

0 Comments