INFOGRAFIS

header ads

RUA Selesai, Pemimpin Baru HMM FT UHO


Kiri Akbar Saleh Anto Kanan Muhammad Irsak. Foto : Darsono

LPM URITA, Kendari - (26/12/2018) Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMM FT-UHO) melaksanakan kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) periode 2018/2019 bertempat di gedung Fakultas Teknik UHO lantai 1 Ruang 7.

Rapat Umum Anggota (RUA) ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMM FT-UHO) yang dimana salah satu agendanya ialah pemilihan dan penetapan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMM FT-UHO) periode 2018/2019.

Baca Juga :
Dies Natalis Arsitektur UHO Resmi Dibuka

Berdasarkan hasil perhitungan suara pasangan nomor urut 1 Akbar Saleh Anto dan Wakilnya Muhammad Irsak dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMM FT-UHO) periode 2018/2019, setelah mengungguli perolehan suara pasangan nomor urut 2 Laode Asis dan Muhammad Sopian.

Ketua HMM terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat HMM. "Terima kasih banyak atas kepercayaan dan dukungan dari senior-senior, teman-teman, adik-adik dan selalu doakan kami semoga kepercayaan yang diberikan kepada kami, kami bisa pegang teguh dan bisa menjalankan sesuai amanah yang telah ditetapkan kepada kami." Ungkap Ketua HMM terpilih Akbar Saleh Anto.

Di tempat yang sama ketua HMM demisioner juga memberikan tanggapan kepada yang terpilih maupun tidak terpilih untuk tetap menjaga komitmen dalam membangun Himpunan. "Semua punya wadah dan waktu untuk memberikan yang terbaik untuk himpunan, menang dan kalah itu adalah dinamika pemilihan, kalah dan menang adalah hal yang wajar, yang saya inginkan tetap komitmen dan konsisten untuk membangun himpunan." Ungkap Ketua HMM Dimisioner M. Ashar

Reporter : Laode Rahman R
Editor     : Sahrul Husu

Post a comment

0 Comments