INFOGRAFIS

header ads

Ketua dan Wakil Ketua HME-PPV UHO Resmi Dilantik

Proses Pelantikan . Foto : Irham



LPM Urita, Kendari - Himpunan Mahasiswa Elektro  Program Pendidikan Vokasi UHO resmi  melaksanakan pelantikan ketua dan wakil ketua himpunan baru periode 2018 / 2019 yaitu Imran Hidayat  dan Wakilnya  Zainal Arifin Yunus. Pelantikan ini dilaksanakan di ruang 17 FT UHO, Rabu ( 09/01/2019). Acara ini di hadiri oleh pimpinan-pimpinan lembaga fakultas teknik dan program pendidikan vokasi  serta  koordinator jurusan D3 Elektronika Bapak  Mustamin ST., MT yang sekaligus memimpin langsung proses pelantikan.

Melalui kesempatan ini  bapak Mustamin ST., MT mengucapkan terima kasih pada pengurus periode sebelumnya ia juga  berharap bahwa  himpunan kedepannya adalah sebuah mitra yang baik antara mahasiswa, dosen atau orang tua di kampus dan pihak ketiga yaitu industri. 

‘’ pertama tama saya sampaikan pada saudara pengurus himpunan dimisioner terima kasih telah  berkerja dengan ikhlas selama menjabat sebagai pengurus himpunan semoga Tuhan membalas keikhlasan tersebut dan kita patut mengambil banyak manfaat. Kedepannya saya berharap himpunan  menjadi mitra  kami dalam menjalankan kegiatan satu tahun periode kedepan .  Saya harapkan intentitas yang kurang  untuk bertemu pihak prodi atau jurusan agar ditingkatkan demi hubungan yang harmonis antara mahasiswa dan dosen sebagai orang tua di kampus juga pada pihak ketiga adalah industri dengan meningkatkan prestasi akademik apalagi saat melakukan magang.

Dimisioner pengurus himpunan La Ode  Malik dalam sambutannya mengatakan bahwa  memohon maaf  atas kekurangan kepengurusan sebelumnya dan banyak menaruh harapan kepada periode berikutnya. ‘’ mewakili kerabat kerja saya mohon maaf setulus – tulusnya dan sedalam – dalamnya karena banyak melakukan kesalahan dan ini adalah intropeksi kita dalam hal kepemimpinan dan semoga menjadi amal ibadah dan selamat atas terpilih ketua dan wakil ketua himpunan semoga amanah dan tetap bekerja keras.

Dilain kesempatan Imran Hidayat ketua himpunan terlantik   mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. ‘’ terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saudara saya Zainal Arifin Yunus sebagai Wakil Ketua Himpunan ini semakin membaik, berkembang dan kompak. tuturnya

Reporter : Irham
Editor : Sahrul Husu

Post a comment

0 Comments