INFOGRAFIS

header ads

Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) D-III P2V UHO Resmi Dilantik

Serah terima jabatan pengurus periode 2017-2018 kepada pengurus periode 2018-2019. Foto redaksi.

LPM Urita, Kendari - 
Jalaludin dan Muhammad Irsan resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMM D-III P2V UHO periode 2018/2019. Jumat (04/01/2019) yang berlangsung di Lantai 2 Ruangan 17 FT-UHO. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan D3 Teknik Mesin, Ir. Kadir, MT dan dihadiri beberapa pengurus lembaga internal fakultas Teknik dan Program Pendidikan Vokasi.

Selain mengapresiasi kepemimipan periode sebelumnya, Ir. Kadir, MT mengharapkan kepada pengurus yang terpilih agar secepatnya menyusun program kerja untuk masa kepemimpinan satu tahun kedepan.

“Jadi yang saya harap, setelah di lantik segera menyusun program kerja yang di rencanakan. Karna itu nanti akan di masukan di Raker untuk penyusunan anggaran yang di rencanakan” Pungkasnya.

Pada kesempatan lain Ketua Himpunan Demisioner, La Ode Muh. Afandi turut menaruh harapan besar kepada pengurus baru HMM D-III P2V  UHO periode 2017/2018 agar dapat menjadi contoh dan patron.

“jadi harapan, muda-mudahan di kepengurusan yang baru ini dapat menjadi contoh, dapat menjadi patron untuk teman-teman semua” Ungkapnya.

La Ode Muh. Afandi juga memberikan masukan untuk seluruh pengurus dan anggota HMM D-III agar selalu bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan.

“Dan yang perlu diketahui yaitu seorang pemimpin tidak bisa apa apa tanpa teman teman. jadi Berhasil dan tidak berhasilnya pengurus yang baru ini itu tergantung dari teman teman bukan seolah olah tergantung sama pemimpin. Seorang pemimpin ibarat nahkoda dan kemudian dia tidak bisa sendirian tanpa ada bantuan dari teman teman semua.” Imbuh mahasiswa angkatan 2015 ini.

Berbeda dengan yang lain, dalam sambutannya ketua Himpunan terpilih menyampaikan banyak terimah kasih kepada seluruh panitia, Senior, teman teman seangkatan yang selalu memberikan motivasi untuknya.

“Terimah kasih kepada panitia yang masih konsisten dalam menjalankan kegiatan sampai hari ini, kepada dewan senior yang telah mempercayakan saya untuk memimpin himpunan mahasiswa mesin D-III dalam satu tahun kedepan, terimah kasih pula kepada kordinator program studi D-III teknik mesin yang telah memberikan masukan dan saran saran kepada saya, serta leting leting saya yang selalu memberikan semangat terhadap saya” tegas jalaludin.


Reporter : Rahmat
Editor : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments