INFOGRAFIS

header ads

MENJELANG PENYELENGGARAAN MOTO PRIX ENGINEER SERI II OPEN TOURNAMENT 2019

Sikuit SSDC. Foto Irham Jalaludin.

LPM Urita, Kendari - Berbagai persiapan terus dilakukan menjelang MOTO PRIX ENGINEER SERI II OPEN TOURNAMENT 2019, termasuk dari sisi non – teknis. Para penampil dan sarana untuk kejuaraan tersebut terus dipoles demi penyelenggaraan kegiatan yang maksimal. Terhitung persiapan kegiatan sudah dimulai sejak November 2018 lalu. Mulai dari pengaturan batas-batas lintasan hingga dekorasi tempat.

Sirkuit non permanen SSDC tepatnya di pelataran tugu MTQ kota kendari  menjadi pilihan panitia pelaksana ( 16-17/ 01/2019). Rencananya bakal ada 14 kelas moto prix yang diperlombaka yaitu, BEBEK 150 CC 4TAK TUNEUP MIX SEDDED( MP1); BEBEK 125 CC 4TAK TINEUP MIX SEDDED( MP2); BEBEK 150 CC 4TAK TINEUP PEMULA( MP3) ; BEBEK 125 CC 4TAK TINEUP PEMULA( MP4) ; BEBEK 150 CC 4TAK TINEUP MIX PEMULA B( MP5) ; BEBEK 125 CC 4TAK TINEUP PEMULA B ( MP6) ; BEBEK 125 CC 4TAK TINEUP MIX BEBAS UMUM MP4 ( NON PRETASI) ; MATIC  130 CC STANDARD PEMULA OPEN ; MATIC 130 CC STANDARD ( BEBAS UMUR LOKAL SULTRA & NON PRETASI ); BEBEK 110 S/D 125 2TAK STANDARD PEMULA; BEBEK 110 S/D 125 2TAK OPEN ; BEBEK 110 S/D 125 2TAK STANDARD( BEBAS UMUR DAN NON PRETASI ) ; SUPERMOTO 150 CC 4TAK STANDARD SUPERMOTO ( NON MODIFIKASI & NON SE ) BEBAS UMUR.

Flyer Kegiatan


Kejuaraan yang diselenggarakan TMC (Teknik Motor Club) ini terbuka untuk umum. Bukan hanya masyarakat kota  kendari saja melainkan Sulwesi Tenggara secara umum. Pendaftaran sendiri telah dibuka sepekan yang lalu hingga tanggal kegiatan.

“Kini suasana tempat berlangsungnya kegiatan sudah mulai dipadati oleh pendaftar yang telah aktif mengikuti prosesi latihan setiap hari sabtu dan minggu. Beliau juga berharap  MOTO PRIX ke-II dengan latar belakang kreatifitas mahasiswa Fakulas Teknik dan Program Pendidikan Vokasi UHO ini mendapat kelancaran hingga puncak  kegiatan berlansung.‘’ Menurut ketua panitia kegiatan Arman Hidayat,  setelah dikunjungi di tempatnya. 

“kedepanya saya berharap ini kegiatan dapat terselanggara dan berjalan dengan baik.’’ Pungkasnya.

Lain halnya dengan ketua TMC La Ode Ali Sabar, berharap agar dengan kegiatan ini akan lahir bakat – bakat terpendam pemuda di lomba balap motor, ‘’karena kemarin fakum satu tahun di 2018 jadi saya sebagai ketua TMC kembali untuk melanjutkan kegiatan tahunan road race yang berawal di 2017, dan agar dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan bakat pemuda Sultra untuk menuangkan bakatnya di bidang olahraga motor.” Ungkapnya.


Reporter : Irham Jalaludin
Editor : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments