INFOGRAFIS

header ads

Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil BEM Fakultas Teknik UHO 2019

Kedua Pasangan Calon BEM FT UHO. Foto : Muh. Syahlan

LPM Urita - Kendari, Debat kandidat calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) UHO akhirnya digelar pada kamis, 28/02/2019, pukul 16.00 Wita di halaman tengah FT UHO. Debat yang mempertemukan antara  La Ramli - Muslimin sebagai  Paslon no. 1 dan Adryan Kharitna - Rahmat Fajar sebagai Paslon no. 2

Dr. Eng. Sudarsono, ST., M. Eng selaku Wakil Dekan III FT UHO membuka secara resmi kegiatan. Ratusan mahasiswa antusias menyaksikan adu gagasan antarcalon pemimpin mahasiswa fakultas yang identik dengan warna hitam ini.

Baca Juga : KPU FT UHO Umumkan Paslon yang Lolos Verifikasi Berkas

Berlangsungnya kegiatan, diawali dengan pembacaan aturan debat oleh moderator. Lalu diikuti oleh pembacaan visi dan misi masing-masing kandidat. KPU Mahasiswa FT UHO selaku panitia debat membagi acara ini menjadi empat sesi. Di setiap sesi terdapat empat tema pembahasan, yaitu akademik dan organisasi, pengembangan minat dan bakat, peningkatan SDM, dan kemampuan leadership.

Dalam debat yang berlangsung, Paslon no. 1 lebih mengarah kepada membangun kembali kemampuan mahasiswa yang lama terpendam. Sedangkan Paslon no. 2 lebih mengarah kepada peningkatan kemampuan mahasiswa fakultas teknik dalam bidang akademik dan organisasi.



Reporter : Gildha Eka Putri
Editor : Sahrul Husu


Post a comment

0 Comments