INFOGRAFIS

header ads

Inilah Hasil Pemilihan BEM Fakultas Teknik UHO

Poster para Calon. Foto: Istimewa

Pesta demokrasi mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Halu Oleo (UHO) resmi berakhir (senin, 05/03/2019). Pertarungan merebut kursi 01 dan 02 di Teknik ini di menangkan oleh pasangan  nomor urut 1, La Ramli dan Muslimin (Teknik Mesin). Mengalahkan pasangan Adryan Kharitna dan Rahmat (Teknik Informatika) selaku nomor 2.

Pemilihan dilaksanakan secara e-voting. Dimulai sejak pukul 09.00 hingga pukul 15.00 Wita di FT UHO. Tempat pemilihan terbagi menjadi 2 TPS. TPS 1 bertempat di Laboratorium Computer System and Networking. Digunakan oleh mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Elektro, dan Arsitektur. Sedangkan TPS 2 ditempatkan di Laboratorium Software Engineering. Diperuntukan bagi mahasiswa jurusan Teknik Mesin dan Informatika.
 
DPT Mahasiswa Teknik. Foto : Istimewa

Berdasarkan data KPU mahasiswa FT UHO, terdapat 1792 mahasiswa Teknik yang terdaftar sebagai DPT. Namun hanya 1048 mahasiswa saja yang datang menggunakan hak suaranya saat pemilihan.

Hasil akhir perhitungan suara, La Ramli dan Muslimin berhasil mendapatkan 580 suara. Unggul 112 suara di atas pasangan Adryan Kharitna dan Rahmat yang  hanya memperoleh 468 suara.

Hasil Perhitungan Suara. Foto: Istimewa


Redaksi

Post a comment

0 Comments