INFOGRAFIS

header ads

Peduli Lingkungan, HMTS UHO Adakan Baksos di Eks MTQ


Anggota HMTS usai mengumpul sampah. Foto : Shinta

Minggu (24/03/2018), Peduli lingkungan, puluhan anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Halu Oleo adakan bakti sosial di area Eks MTQ Kota Kendari. Dalam pelaksanaanya, anggota HMTS mengumpul sampah-sampah plastik yang berserakan ke dalam kantong.

Ketua Program Studi Rekayasa Ilmu Lingkungan, Jurusan Teknik Sipil UHO, Rudi Balaka, ST.,MT turut hadir pada bakti sosial ini. Sebelum bersih-bersih berlangsung, Rudi Balaka, ST.,MT memberi sambutan kepada seluruh mahasiswa yang hadir agar lebih sering melakukan kegiatan kontributif serupa guna memperbaiki cara pandang masyarakat kepada mahasiswa.

“Saya mengapresiasi kegiatan baksos seperti ini, kegiatan ini bersifat positif bagi mahasiswa dan masyarakat, juga membantu memperbaiki pandangan masyarakat kepada mahasiswa. Kegiatan seperti ini, baik kalau dilaksanakan rutin karena dapat membantu peningkatan akreditasi untuk program studi baru seperti Rekayasa Ilmu Lingkungan.” Tukasnya.

Sementara itu, ketua HMTS, Marifat Arbain sangat mengapreasiasi keaktifan mahasiswa sipil yang sempat hadir pada bakti sosial.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua mahasiswa yang hadir dan keaktifan taman-teman dalam mengikuti kegiatan ini. “ Ungkap Marifat

Reporter : Iqbal Suala

Post a comment

0 Comments