INFOGRAFIS

header ads

Yusril Pemimpin Baru HMA FT-UHO

Kiri ke kanan : Rony (wakil ketua umum HMA), Yusril Mahendra (ketua umum HMA). Foto Panitia.

LPM Urita, Kendari - Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Fakultas Teknik (FT) telah usai melakukan pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum. Jum'at (15/3/2019) di ruang 05 Fakultas Teknik UHO. Yusril Mahendra dan Rony  terpilih sebagai ketua umum dan wakil ketua umum periode 2018/2019.

Nomor urut 1 Yusril Mahendra berpasangan dengan Rony dan nomor urut 2 Muhammad Salahuddin Wahid berpasangan dengan Lywi Herliyanti. Nomor urut 1 memperoleh 134  suara dan nomor urut 2  sebanyak  27 suara. Dan suara tidak sah sebanyak  13 suara.

Prosesi pemilihan yang dimulai pukul 13.00-17.00 dengan jumlah DPT 365 Namun hanya 174 mahasiswa/i arsitektur turut meramaikan pemilihan.

Yusril Mahendra sebagai ketua umum HMA Terpilih mengatakan banyak terima kasih atas kepercayaan kepadanya dan wakilnya  untuk memimpin satu tahun periode kedepan. Ia juga menambahkan untuk sama sama membangun kearah yang lebih baik. Serta menjadikan himpunan sebagai lembaga yang ekspresif yang siap menghadapi tantangan milenial.

"Maka dengan ini pula saya mengajak semua masyarakat himpunan untuk bersama-sama membangun himpunan ke arah yg lebih baik lagi, karena himpunan bukan cuman milik saya, milik wakil saya, milik pengurus himpunan, milik angkatan saya. Akan tetapi himpunan adalah milik kita semua, maka dari itu ayolah kita bersama membangun himpunan, agar kita dapat menikmati hasilnya kedepannya." Ungkap Yusril dalam pidatonya.


Reporter : Irham Jalaludin
Editor : Amal Buchari

Post a comment

0 Comments