INFOGRAFIS

header ads

Pembukaan Mechanical Expo II HMM UHO

Suasana pembukaan Mechanical Expo II. Foto: Heri

LPM Urita, Kendari - Pembukaan kegiatan Mechanical Expo II yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Halu Oleo (HMM UHO) resmi berlangsung di  Fakultas Teknik, Senin, (08/04/2019).

Kegiatan ini adalah program kerja dari 2 himpunan yakni Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik UHO (HMM FT-UHO) dan Himpunan Mahasiswa Mesin D-III Program Pendidikan Vokasi UHO (HMM D-III P2V UHO).

Dalam sambutannya Ketua HMM D-III P2V UHO, Jalaludin mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan birokrasi kampus.

"Ucapan terima kasih saya khususnya kepada panitia yang begitu tertib sampai hari ini sehingga pada pembukaan hari ini bisa terlaksana, dan terima kasih juga pula kepada birokrasi kampus yang sempat hadir dan selalu men-suport kegiatan kami, kami mengucapkan terima kasih banyak" ungkap Jalaludin.

Hal senada ikut dituturkan oleh Akbar Saleh Anto, Ketua HMM FT-UHO.
"Ucapan terima kasih kepada semua panitia, teman-teman, leting-leting, senior-senior dan dosen dosen, ucapan terima kasih banyak karena telah mau mengikuti pembukaan kegiatan ini dan akan berlanjut sampai 1 minggu kedepan." Ungkap Akbar Saleh Anto.

Wakil Dekan III Fakultas Teknik UHO, DR. Eng Sudarsono ST.,MT menyampaikan tentang pendanaan dari Fakultas Teknik memberikan alokasi atas semua kegiatan kemahasiswaan dan semua itu harus berbasis proposal. Pada hakekatnya semua kegiatan itu harus mendapat dukungan selagi kegiatan itu memberikan kontribusi penting bagi kemajuan institusi.

Untuk diketahui kegiatan ini berlangsung selama 1 minggu mulai hari ini (Senin, 08/04/2019) sampai (Sabtu, 13/042019). Dalam kegiatan Mechanical Expo II ini terdiri dari beberapa item kegiatan diantaranya; pameran expo, lomba karya tulis ilmiah, lomba desain, festival music, service gratis kendaraan bermotor, seminar K3, dan  temu kangen alumni.

Kegiatan dibuka dengan pemukulan gong oleh bapak Ir. Kadir,MT, Ketua Jurusan D3 Mesin dan diiringi tepukan meriah dari seluruh mahasiswa teknik maupun vokasi.

Reporter : Laode Rahman. R

Post a comment

0 Comments