INFOGRAFIS

header ads

KSR PMI Unit UHO Gelar Open Recruitment


LPM Urita, Kendari - Memasuki tahun ajaran 2019/2020, Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Halu Oleo (UHO) membuka open recruitment  anggota baru angkatan ke- 29 yang dipusatkan di Markas UKM KSR UHO,Gedung MKU. 

Open recruitment ini dibuka sejak 9 September -3 Oktober 2019 yang diperuntukkan  bagi mahasiswa aktif angkatan 2017, 2018, dan 2019.Pendaftaran di awali  pendaftaran  manual di posko yang telah ditetapkan. Setelah  pendafaran, anggota baru akan mengikuti pelatihan dan pembekalan yang berlangsung.

Calon-calon anggota KSR (Korp Sukarela) ini diharapkan mampu memenuhi dan lebih menghidupkan kemanusiaan, khususnya di lingkungan  kampus UHO, seperti yang terlihat di akun istagram  KSR PMI Unit UHO “Berbagai misi kemanusiaan telah kami lakukan diantaranya :
1. Tim Bantuan Kesehatan
2. Tim Siaga Bencana Kota kendari & Konawe Utara beberapa waktu lalu
3. Search & Rescue
4. Donor darah sukarela
Dan masih banyak kegiatan kemanusiaan lainnya.
Tunggu apa lagi, buruan daftarkan diri anda.
Silahkan hubungi CP yang terlampir di brosur. Atau langsung ke markas kami di. Gedung Workshop lt. 1 ( Depan Gedung Sport Center & Fakultas kesmas )
.

KSR  dalam UKM PMI UHO adalah unit relawan, sebagai wadah pengabdian bagi anggota biasa dan pribadi-pribadi yang atas kesadaran sendiri menyatakan diri menjadi anggota KSR. Kegiatannya dapat meliputi pertolongan pertama, evakuasi korban kecelakaan, tanggap darurat bencana, evakuasi, dapur umum, penampungan darurat, dan lain-lain.


Post a comment

0 Comments